Tuesday 4 February 2014

KARIR YANG DIINGINKAN DIMASA DATANG



KARIR YANG DINGINKAN

Setiap orang sejatinya dalam hidup ini ingin mencapai sesuatu yang lebih baik dari yang lain dan ingin selalu mencapai sesuatu yang lebih tinggi dari apa yang telah dicapainya saat ini.

Dalam karir maka saat ini saya ingin menjadi seorang manajer yang baik dan bisa membawa kemajuan buat perusahaan.Hal ini sangat penting korelasinya antara managerial dengan kemajuan perusahaan karena jika semua alur kegiatan atau kinerja perusahaan dapat dimanage dengan system managerial yang baik maka dapat dipastikan hasilnya akan membawa kemajuan bagi perusahaan itu sendiri.

Kemajuan perusahaan pasti akan berdampak positif bagi kesejahteraan karyawan dan keluarganya sehingga tingkat ekonomi bagi karyawan juga akan menjadi lebih baik yang secara tidak langsung akan membuat karyawan bekerja lebih baik lagi karena hak-hak karyawan atau pekerja mendapat perhatian dari perusahaan.

Atas dasar itulah saya mengambil ilmu manajemen dalam studi saya karena untuk mencapai keinginan tersebut diatas maka kita lebih dahulu harus mempunyai pengetahuan tentang ilmu manajemen  yang baik sehingga dalam pelaksanaan pekerjaan manajerial nanti dapat kita terapkan dengan baik.

Demikian tulisan tentang karir yang saya inginkan,Insya Allah tercapai dan menjadi manajer yang baik dan sukses.

No comments:

Post a Comment